LSM WIBARA (WIRA BHAKTI NUSANTARA) SELAMAT HUT RI KE 75 TAHUN 2020 INDONESIA MAJU

Kategori Berita

.

LSM WIBARA (WIRA BHAKTI NUSANTARA) SELAMAT HUT RI KE 75 TAHUN 2020 INDONESIA MAJU

Senin, 12 Oktober 2020

Jakarta, Bekasi Raya Pos- Ditengah keprihatinan bangsa indonesia merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun 2020, Lembaga Swadaya Masyrakat (LSM), WIBARA (WIRA BHAKTI NUSANTARA), yang selalu fokus untuk terus berperang melawan kejahatan korupsi dan penindasan lainnya. Ketua Umum LSM WIRA BHAKTI, Santo Nababan, SH, tetap optimis Indonesia di hari lahirnya yang ke 75 tahun, akan terus maju walau Indonesia kini tengah dilanda Pandemi Covid-19, bangsa indonesia harus terus semangat didalam menjalankan nilai nilai kemerdekaan yang dicetuskan oleh Proklamator Indonesia Bung Karno dan Bung Hatta.

Kepada Bekasi Raya Pos , Ketua Umum , LSM WIRA BHAKTI mengatakan” Selamat HUT RI ke 75, Indonesia akan terus maju, dan disaat perayaan HUT RI ke 75 tahun 2020 ini, memang bangsa indonesia tengah prihatin dengan adanya wabah Pandemi Covid -19, tapi kita harus semangat didalam merayakan kemerdekaan RI, dan terus menanamkan rasa persatuan dan kesatuan didalam bingkai NKRI, dalam memontum perayaan HUR RI ke 75 ini”ujarnya.

Selanjutnya, Santo Nababan, SH, juga menghimbau  kepada kepada warga masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah didalam menangani dan memberantas penyebaran Covid-19, dengan memakai masker jika keluar rumah demi kesehatan kita juga”tambahnya.

LSM WIRA BHAKTI NUSANTARA, meski usianya belum terlampau lama, namun telah banyak yang diperbuat untuk kepentingan masyarakat, seperti pemberantasan korupsi, memberi bantuan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu, untuk mendapatkan perlindungan hukum yang sesuai dengan Undang undang yang berlaku. (JK)