Jalan Desa Srimukti Hancur Masyarakat Mengeluh

Kategori Berita

.

Jalan Desa Srimukti Hancur Masyarakat Mengeluh

Jumat, 30 Oktober 2020


 Bekasi, wibaranews – Bantuan APBN yang dikucurkan Pemerintah Pusat, nampaknya tidak secara keseluruhan dapat meningkatkan pembangunan di desa, seperti di Desa Srimukti, jalan utama desa tersebut hancur, sehingga menyulitkan warga untuk melintas, apa lagi jika musim hujan datang, jalan menjadi licin dan masyarakat akan tergelincir, jika melintas jalan di depan desa tersebut.

Jalan utama desa Srimukti, yang telah di bangun melalui dana APBD kab bekasi, telah rusak parah, sehingga masyarakat mempertanyakan angggaran dana desa yang diterima oleh Kepala Desa untuk pembangunan  desa, mengapa tidak digunakan untuk memperbaiki jalan utama desa yang merupakan akses jalan vital bagi masyarakat desa srimukti.

Menurut warga sekitar yang enggan disebut namanya mengatakan”seharusnya dengan adanya bantuan, dana desa yang diterima masyarakat Kepala Desa dapat memperbaiki jalan utama desa, sehingga jalan tidak membahayakan masyarakat jika musim hujan datang, karena jika hujan datang jalan menjadi licin”ujarnya.

Ketika WIBARANEWS, hendak konfirmasi, kepada Maymunah, kepala desa srimukti, tidak berada di kantor desa, maupun di rumahnya. (red)